Kemudahan Menggunakan Jasa Pendirian CV

Kemudahan Menggunakan Jasa Pendirian CV

ANNOUNCEMENT  |  07 May 2021

Kenali Berbagai Kemudahan Menggunakan Jasa Pendirian CV

Saat memulai usaha, tidak hanya masalah modal dan produk saja yang harus dipikirkan. Bentuk usaha juga harus mendapatkan perhatian bagi pendirinya. CV atau Commanditaire Vennootschap bisa disebut juga sebagai persekutuan komanditer dalam bahasa Indonesia. Jenis badan usaha ini banyak dipilih oleh pelaku usaha di Indonesia. Tidak heran jika banyak jasa pendirian CV yang menawarkan jasa mendirikan CV.

Usaha dalam bentuk CV juga memiliki banyak pengguna karena dianggap lebih mudah dalam persoalan permodalan dan beban pajak. CV juga cenderung lebih cocok bagi usaha kecil dan menengah. Modal untuk mendirikan CV tidak harus sebesar pendirian PT, beban pajak yang ditanggung oleh CV juga lebih kecil dibanding PT. Jika Anda tidak memiliki waktu untuk mengurus pendirian CV, Anda bisa menggunakan jasa pendirian CV. 

Kemudahan Menggunakan Jasa Pendirian CV

Dalam mendirikan CV ada berbagai syarat dan tahapan yang harus Anda penuhi supaya CV bisa didirikan dengan lancar dan sah di mata hukum. Beberapa persyaratan tersebut diantaranya adalah fotokopi KTP para pendiri CV, fotokopi NPWP, pas foto pendiri CV, surat pelunasan PBB, surat sewa, serta IMB tempat usaha. Tidak hanya persyaratan administratif yang berupa dokumen, Anda juga harus mempersiapkan hal lain.

Diantaranya adalah nama CV, tujuan didirikannya CV, dan akta perusahaan yang nantinya dibuatkan oleh notaris. Pendirian CV baru dianggap selesai dan legal di mata hukum apabila CV tersebut sudah memiliki akta pendirian yang dibuat oleh notaris, terdaftar di pengadilan negeri, serta sudah diumumkan di tambahan berita Negara RI. Umumnya proses pengurusan CV akan memakan waktu paling lambat selama 2 (dua) bulan.

Selama mengurusnya, tentu akan ada banyak tenaga yang harus Anda keluarkan untuk mendapatkan perizinan dari berbagai lembaga. Bagi beberapa orang, tentu ini akan sedikit merepotkan, apalagi jika Anda adalah pekerja yang sibuk bekerja. Disinilah peran dari jasa pendirian CV dibutuhkan untuk membantu Anda untuk mengurus berbagai proses pendirian CV dari awal sampai akhir.

Inilah berbagai kemudahan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan jasa pendirian CV:

1. Lebih Hemat Waktu dan Tenaga

Seperti yang sudah disinggung pada bagian sebelumnya, jasa pendirian CV akan sangat membantu Anda yang sibuk untuk mengurus pembuatan CV. Anda hanya perlu berkonsultasi, memilih layanan, membayar paket layanan yang dipilih, dan tinggal menunggu hasilnya. Anda tidak perlu repot menghabiskan waktu untuk bolak balik mengurus pendaftaran CV.

2. Proses Pengambilan Keputusan Lebih Cepat dan Sudah Terjamin

Kemudahan kedua yang akan Anda dapatkan adalah proses pengambilan keputusan yang jauh lebih cepat, tepat, dan sudah terjamin. Jasa pendirian CV umumnya sudah memiliki staf dan konsultan yang memang profesional dan berpengalaman dalam hal pengurusan CV. Dengan begitu, jika ada permasalahan saat mengurus CV dan dibutuhkan pengambilan keputusan yang cepat dan tepat, jasa pendirian ini akan sangat bisa diandalkan.

3. Adanya Jaminan Validasi

Jasa pendirian CV juga umumnya akan memberikan jaminan validasi bagi para client mereka. Jaminan validasi ini memiliki arti bahwa perusahaan jasa tersebut akan menjamin apabila memang ada permasalahan dikemudian hari terkait legalitas, perizinan, atau hal lain saat mendirikan CV dan setelah proses pendirian berakhir, perusahaan jasa akan tetap berkomitmen untuk menangani masalah tersebut sampai selesai dan clear. Dengan begitu, Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan jasa ini.

4. Proses Pengurusan yang Cenderung Lebih Cepat

Saat memakai jasa ini, pengurusan CV juga akan menjadi jauh lebih cepat dibandingkan jika Anda harus mengurusnya sendiri. Sebab seperti yangs sudah disinggung pada bagian sebelumnya, jasa ini umumnya memang akan dikerjakan oleh staf dan konsultan yang sudah profesional di bidang pengurusan ini. Sehingga, kesalahan pengurusan bisa diminimalisir sekecil mungkin dan mempercepat proses pengurusan. Anda juga bisa tetap bekerja dan memprioritaskan urusan lain tanpa harus khawatir soal pendirian CV.

5. Biaya yang Dikeluarkan Sesuai dengan Kemudahan yang Didapatkan

Dengan menggunakan jasa pendirian CV, biaya yang Anda keluarkan juga akan berbanding lurus dengan berbagai kemudahan dan kecepatan pengurusan ini. Tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan lain seperti untuk transportasi, tenaga, dan sebagainya. Sebab dalam 1 kali bayar, semua urusan pendirian CV sudah tercover dengan optimal.

Rekomendasi Jasa Pendirian CV Terbaik

Dengan berbagai kemudahan tersebut, sudah saatnya Anda mempercayakan masalah pendirian CV terhadap perusahaan yang tepat. Rekomendasi terbaik yang bisa Anda peroleh adalah UNIO. Didirikan sejak tahun 2016, UNIO bisa membantu Anda dalam pengurusan CV secara cepat, mudah, dan profesional.

Ditangani oleh para staf dan konsultan yang berpengalaman di bidangnya, pendirian CV di UNIO dijamin akan sangat memudahkan Anda. Waktu yang dibutuhkan oleh UNIO juga sangat cepat dibandingkan jika Anda harus mengurusnya sendiri. Semua layanan yang ditawarkan oleh UNIO sudah termasuk dalam proses persiapan nama perusahaan, persiapan pembuatan akta pendirian, sampai proses pengesahan di pengadilan.

Anda bisa memperoleh berbagai layanan ini dengan harga yang kompetitif dan terjangkau sesuai dengan layanan yang ditawarkan. Untuk pendirian CV, penawaran dimulai dari harga Rp. 8.000.000 yang sudah termasuk akta pendirian, SK Kemenkumham, NPWP & SKT, NIB, serta SIUP. Tidak hanya CV, Anda juga bisa mendapatkan jasa pengurusan PT, reservasi virtual office, serta sewa ruang kantor siap pakai di UNIO.

Jadi, tunggu apalagi? Segera rasakan kemudahan jasa pendirian CV di UNIO. Kunjungi https://www.unio.co.id/service/pembuatan-pt-cv untuk melihat penawaran selengkapnya dari kami. Kami tunggu kerjasama dari Anda ya!